2.02.2009

CERITA LUCU

waktu itu aku dengan istriku lagi maen (xxxxxx) nah lagi asiknya goyang tiba-tiba anakku yang berumur 3tahun bangun,akupun kaget dan bingung tiba-tiba anakku bertanya,
sianak : "PAPA" papa lagi ngapain
jawab papa dengan nada halus,
papa : ssssssstttt...... papa lagi bikin dedek kecil, dah sekarang adek bobok lagi ya......
si anak : emang kalo bikin adek kecil begitu ya.....
papa : iya.... makanya adek sekarang bobok lagi ya.......

akhirnya si anak pun tidur lagi,dan akhirnya aku terusin keja malamku.

KEESOKAN HARINYA
seperti biasa aku mau berangkat kerja dengan motor kesayanganku,tapi aku begitu kaget waktu keluar pintu,aku melihat anakku bertindak aneh....?
aku melihat burung anakku dimasukkan ke knalpot motor,dengan nada keras akupun bertanya,
papa : adek kamu lagi ngapain?
si anak : sssssstt...... diem dulu PA adek lagi bikin motor kecil............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar